Hubungi kami di 00000

Program Reguler (General English)

13 / Mei / 2019

Program Reguler merupakan prgram umum sehari-sehari di peruntukkan untuk siswa mulai dari pra-SD (TK-B) sampai mahasiswa untuk meningkatkan kemampuan tulis dan berbahasa inggris dalam sehari-hari. Beberpa program yang dapat diambil sesuai dengan tingkatan yaitu: 

  • English for Tods and Children (12 level) diperuntukkan bagi siswa SD dan Pra SD (TK-B).  Dengan metoda pengajaran yg sesuai dengan usia mereka akan membuat siswa suka belajar bahasa Inggris sehingga akan lebih mudah mempelajari bahasa Inggris pada jenjang pendidikan selanjutnya.      
  • English for Teens (8 level) diperuntukkan bagi siswa SMP dan SMA. Siswa dilatih berbagai ketrampilan bahasa - mendengar, membaca, menulis dan berbicara berdasarkan materi ajar dari Luar Negeri sehingga siswa akan terbiasa berbahasa Inggris  baik tulis maupun lisan sesuai dengan bahasa penutur asli (Native Speaker). Dan didukung dengan metoda pengajaran yang menarik sehingga belajar bahasa menjadi tidak membosankan.                                             
  • English for Adults (8 level) diperuntukan bagi siswa yang telah menyelesaikan program English for Teens, dan siswa umum-mahasiswa dll untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris baik lisan maupun tulis.